Senin, 22 Mei 2017

Kau Mungkin Tak Tahu, Tapi Aku Selalu Mengharapkan Kebahagiaanmu

div dir="ltr" style="text-align: left;" trbidi="on">
Kisah kita yang berakhir bukan pada tahap yang kita harapkan. Aku ingin kau ikhlas melepaskanku. Suatu saat engkau akan sangat mensyukurinya. Di mana kau temukan cinta terbaik, yang ternyata memang bukan diriku.

Pernah suatu hari aku ingin menyesal telah melepasmu. Aku bertanya dalam hati. Bolehkah aku berkeras memilikimu. Bolehkah aku sedikit egois pada Tuhan, agar aku terus mendapatkan cinta dan kasih sayang darimu.Jujur saja, kehilanganmu membuatku bersedih. Aku sedikit menyesali diri. Andai aku lebih berani, mungkin aku masih bebas memelukmu sekarang.

http://www.duniabijak.com/2017/03/kau-mungkin-tak-tahu-tapi-aku-selalu.html


Saat itu aku bukan siapa-siapa. Hanya pemuda yang menginginkan kebebasan. Hidupku dipenuhi impian. Banyak sekali hal yang ingin kukejar. Kalaupun aku bersamamu, kedekatan kita tidak bisa kupertanggung jawabkan. Kau yang mengenalku jelas tahu sejauh mana kemampuanku.

Melepaskanmu adalah salah satu cara agar membebaskanmu dari ketidakpastianku.

Bahkan hingga sampai detik ini, aku masihlah tetap aku yang dulu. Aku pria yang menyukai kebebasan. Meskipun orang-orang melihatku sebagai pria dewasa, namun sejatinya aku hanyalah anak kecil bertubuh besar. Tidak pantas untuk gadis seanggun dirimu. Ditambah hijab yang menghiasi kepalamu, aku semakin yakin pada keputusanku.

Aku ikhlas melepaskanmu, gadisku yang shalihah. Jagalah kehormatanmu. Percantiklah akhlakmu. Aku siap menjagamu dengan seluruh kekuatanku. Mencintai tidak selalu menyentuh. Untuk kebaikanmu, bagiku cinta tak selalu harus mengikat.

Jagalah shalatmu. Warnai hari-harimu di tengah-tengah orang-orang yang baik, yaitu mereka yang menuntunmu mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Berbaktilah pada kedua orang tuamu. Rajinlah menuntut ilmu. Hingga tiba saatnya engkau menjadi istri shalihah untuk suamimu dan ibu yang baik bagi anak-anakmu.

Dan demi itulah aku terus menjagamu, bahkan tanpa kau sadari

Saat kau menunggu bus di halte, aku ada di balik batang pohon cemara. Memastikan kau baik-baik saja. Diam-diam aku memberikan sebotol air pada pengamen untuk diberikan padamu. Kemudian saat bus datang, aku ikut naik ke dalam bus yang sama, dan di kursi yang paling belakang agar tak terlihat olehmu. Memastikan tidak ada yang orang jahat kurang ajar padamu. Karena aku sadar secantik apa dirimu, meskipun kau telah mengupayakan penampilan sesederhana mungkin. Tidak ada pria yang mengingkari pesonamu. Bahkan saat kau menunduk sekalipun.

Kau pernah pingsan di kampus. Saat itu aku sangat cemas. Aku ketakutan ketika melihat wajahmu yang sangat pucat. Aku sempat bimbang apa aku harus menggendongmu. Sementara dalam kebingunganku, tatapan pria lain di sana tengah mencari kesempatan menyentuhmu. Tidak! Tidak ada yang boleh menyentuhmu. Kau adalah gadis yang ingin kujaga kesuciannya. Akhirnya aku berteriak meminta teman-teman kampus kita yang perempuan untuk mengangkatmu. Tentu saja masih dengan pengawasanku. Saat aku menjagamu agar tidak disentuh orang lain, aku pun harus menjagamu agar tidak disentuh olehku. Karena kami para pria pada dasarnya sama. Kami bukan mahrom untukmu. Kecuali suatu saat ada pria yang menikahimu. Maka dialah mahrommu. Pria yang berhak memilikimu.

Kau pasti percaya, perempuan-perempuan yang baik untuk pria yang baik. Begitu pula sebaliknya. Aku pun percaya. Maka dari itu aku yakin kau akan mendapatkan pria yang terbaik untukmu. Dia yang bisa membimbingmu agar tidak salah melangkah. Dia yang mengikatmu dengan ikatan suci. Pria baik yang berani datang ke rumah menghadap orang tuamu, lalu melamarmu. Bukan aku yang saat ini masih berusaha untuk jadi sosok pria seperti itu.

Silahkan kau marah padaku. Silahkan kau bersikap seolah tidak mengenalku. Kau boleh membenciku, tapi suatu saat kau akan mensyukuri tindakanku. Ketika kau bertemu cinta sejatimu. Dia yang sanggup menuntunmu berjalan menuju syurga.

Saat itu tiba, aku akan tersenyum. Dengan ketulusan aku akan ikut berbahagia. Saat itu aku akan tenang berhenti menjagamu. Tugasku menjagamu akan digantikan oleh suamimu. Lupakan masa lalu kita. Termasuk perasaanmu yang pernah singgah untukku, lupakan perasaan itu. Karena cintamu hanya berhak dimiliki oleh suamimu.

Jagalah perasaannya. Karena ridho Allah adalah ridho suamimu. Semoga saat itu aku pun telah semakin dewasa dan bertanggup jawab, agar hanya kau yang pernah merasakan perihnya mencintai pria sepertiku. Karena aku tahu, aku pun juga akan menghadapi masa di mana akan datang seseorang yang ditakdirkan untukku.

Maka, ayo kita perbaiki diri kita. Ayo kita saling belajar menjadi orang yang sebaik-baiknya. Meskipun kita harus bersabar sekarang. Namun percayalah, tidak ada yang sia-sia di dunia ini. Rasa sakit akan berbayar. Penantian akan berbuah manis. Aku harap kita diberi umur panjang, agar aku bisa melihatmu berdiri di pelaminan bersama cinta sejatimu.

Di hari itu, aku akan tersenyum memberi restuku. Mendoakan agar kalian bahagia dan membina rumah tangga yang penuh berkah. Ketika pengorbananku dan kekecewaanmu berbayar. Meski caranya menyakitkan, aku tidak pernah sengaja berniat menyakitimu.

Kadang sesuatu yang baik tidak terlihat menyenangkan. Kadang sesuatu yang menyenangkan dan melenakan belum tentu baik. Dan keinginanku adalah mengajamu agar senantiasa dilindungi dengan kebaikan. Terimakasih. Karenamu aku pun berusaha menjadi pria yang baik.
gah

Jika Jodohmu Bukan Orang Yang Sering Kamu Doakan, Mungkin Dia Orang Yang Sering Mendoakanmu

Salah satu misteri terbesar dalam hidup manusia adalah tentang jodoh. Banyak orang yang bertanya-tanya tentang dengan siapa kemungkinan ia berjodoh. Setiap orang pasti pernah mencintai seseorang, dan mungkin berharap dapat menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Tapi yang namanya jodoh hanya tuhan yang tahu pasti, kita berhak memperjuangkannya, tapi segigih apapun kita berusaha kalau tidak ditakdirkan untuk bersama maka pasti juga akan berpisah.

http://www.duniabijak.com/2017/03/jika-jodohmu-bukan-orang-yang-sering.html


Jodoh itu unik, yang dulu ragu menjadi pasti, yang sekarang pasti kelak bisa ragu, yang dikejar-kejar bisa menjauh, yang tak sengaja bisa mendekat. Yang dulu benci sekarang cinta, yang sekarang cinta nanti bisa jadi benci. Yang didambakan tak berakhir di pelaminan, yang tak pernah terlintas dalam pikiran malah jadi teman hidup. Jika ijab kabul belum terlaksana maka jodoh masih menjadi rahasia yang hanya tuhan yang tahu.

Banyak orang mencari jodoh dengan mempertahankan egonya. Mereka terobsesi berusaha mati matian melakukan segala cara demi mendapatkan orang yang mereka cintai. Padahal orang yang dicintai tidak mencintai dan tidak ingin untuk menjalin hubungan yang serius. Bersabar dan ikhlaskanlah, bukan dia yang terbaik untuk kamu, masih ada yang menunggumu hingga datang  waktu yang tepat. Jodoh tidak dapat diprediksikan dan diramal. Rencana yang telah kita susun mungkin bukan rencana terbaik yang dipersiapkan sang pemilik cinta untuk kita. 

Jodoh adalah rahasia tuhan. Kita bisa saja berjodoh dengan teman, saudara, orang yang pernah kita kenal bahkan bisa juga orang asing yang tak pernah hadir dalam hidup kita sama sekali. Jika berjodoh maka pasti akan dimudahkan jalan untuk bisa bertemu dan hidup bersama dengannya. Kita bisa bertemu jodoh kapanpun dan dimanapun, mungkin di tempat kerja, di dunia maya, dikenalkan sama saudara dan lain sebagainya. Jodohmu bisa saja orang yang hanya berjarak selangkah darimu atau malah orang yang bermil-mil jauhnya dari tempat tinggalmu. 

Jika kamu tidak dapat bersama dengan orang yang namanya sering terucap dalam doamu, mungkin kamu akan bersama orang yang selalu menyebut namamu dalam doanya. Hati dan rasa cinta itu tuhan juga yang akan menumbuhkan, kamu hanya perlu berdoa agar diberikan yang terbaik dariNYA. Tak perlu khawatir masalah jodoh, fokuslah untuk terus memperbaiki dan memantaskan kualitas diri. Mungkin di luar sana  jodoh yang telah dipersiapkan Tuhan untuk kita juga sedang berusaha memperbaiki kualitas dirinya. 

Jodoh itu tak harus sempurna, tapi saling melengkapi satu sama lain. Kamu harus menerima kelebihan pasanganmu, seperti ia  memaklumi kekuranganmu. Hidup berdua itu tidak mudah. Pernikahan bukan hanya ada senang, dukanya pun pasti ada. Jika janji suci pernikahan telah diucapkan maka pegang teguh prinsip dan komitmen untuk saling setia.
vebma.com
gah

Sarjana Juga Berhak Jadi Ibu Rumah Tangga,Karna Ibu Yang Pintar,Pasti Memiliki Anak Pintar

Pekerjaan termulia bagi seorang wanita adalah menjadi ibu rumah tangga. Siapapun tak akan mampu menggaji pekerjaan yang dikerjakan non stop 24 jam dalam sehari ini.



Setiap orang berhak untuk menentukan arah dan tujuan hidupnya. Jika seorang wanita memilih untuk menjadi seorang ibu rumah tangga maka itu adalah hak dan pilihan hidupnya. Sekarang ini, masih banyak orang yang meremehkan pekerjaan menjadi ibu rumah tangga. Apalagi jika kamu adalah seorang sarjana, lulusan pendidikan tinggi, dan memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga. Orang-orang akan menganggap keputusanmu itu suatu yang salah karna gelar sarjanamu dianggap sia-sia dan hanya membuang buang uang dan waktu saja.

Streotipe seperti itu membuat banyak wanita menjadi minder dengan profesi sebagai ibu rumah tangga. Tak ada yang salah dengan menjadi  ibu rumah tangga, justru menjadi ibu rumah tangga berarti menandakan kamu sebagai wanita yang hebat. Siapapun tak akan mampu menggaji pekerjaan yang dikerjakan non stop 24 jam dalam sehari.

Ibu Rumah Tangga Adalah Sebuah Anugerah Kehidupan

Ketika kamu mendapat jodoh, menikah dan melahirkan, itu semua merupakan hal-hal yang patut kamu syukuri, karna diluar sana masih banyak yang orang belum mendapatkan pasangan, pun juga banyak yang belum mendapatkan keturunan. Mengurus rumah tangga, anak dan suami adalah kewajiban dari seorang istri. Seorang ibu akan mencurahkan seluruh waktunya untuk anak dan suami. Mendedikasikan segala ilmu dan pengetahuan yang ia miliki untuk mendidik anak dengan konsep dan tata cara yang sesuai dengan agama dan norma kehidupan . Jadi, anggapan “Tidak perlu pendidikan tinggi untuk wanita” adalah salah besar karna justru dari seorang ibu yang berilmu maka tercipta anak-anak yang berkualitas.

Menjadi Ibu Rumah Tangga Itu Beruntung

 Sebagai ibu rumah tangga selayaknya kamu patut berbangga diri, karna kamu mempunyai waktu untuk melihat pertumbuhan dan perkembangan buah hatimu. Kamu tidak perlu capek pergi pagi dan pulang sore setiap  harinya, dan juga tidak perlu stress dengan adanya tugas dan permasalahan dari kantor. Kamu bisa sepanjang hari bersama dengan anak anakmu, melihat mereka tertawa dan menemani mereka bermain.

Ibu Rumah Tangga Pun Bisa Berpenghasilan

Kamu yang berprofesi sebagai Ibu rumah tangga mungkin akan cenderung membanding-bandingkan dirimu dengan temanmu yang bekerja di kantoran. Mungkin bagimu akan terlihat keren mempunyai penghasilan sendiri dengan menjadi wanita karir. Tapi ternyata menjadi ibu rumah tangga pun bisa mempunyai penghasilan. Caranya? Kembangkan usaha dari hobimu, misalnya hobi memasak, menjahit dan menulis. Jika hobi menulis mungkin baiknya pertimbangkan untuk menulis cerpen, artikel atau puisi dan mengirimnya kepada media lokal atau nasional. Apabila hobi memasak mungkin mencoba bisnis kue kering dapat juga kamu lirik.  Kamu bisa melakukan semua usaha tersebut hanya dari dalam rumah, atur waktumu sedemikian rupa agar usahamu tidak mengganggu tugas utamamu sebagai seorang nyonya rumah.

Jadi tidak usah malu menjadi ibu rumah tangga.  Pekerjaan utama seorang wanita adalah mendidik anak, dan itu bukan pekerjaan yang remeh temeh, melainkan pekerjaan besar untuk membangun sebuah generasi.
gah

Jadilah Orang “Cuek” Saat Orang Lain Sibuk Menilaimu “Jelek”

Cueklah kamu pada semua penilaian-penilaian jelek orang lain yang sebenarnya tidak tau tentang dirimu. Hanya menilai kamu buruk atau jelek dari penglihatannya saja atau hanya berdasarkan pada apa yang didengarnya dari orang lain tanpa tau sendiri seperti apa kamu yang sebenarnya.

http://www.duniabijak.com/2017/03/jadilah-orang-cuek-saat-orang-lain.html


Biarkan mereka sibuk menilai kejelekanmu, membicarakan keburukanmu, cuekin aja karena hidup ini bukan kompetisi dimana mereka menjadi dewan juri yang menentukan masa depanmu atau kamu termasuk orang baik atau bukan.

Karena Penilaian Mereka Belum Tentu Benar Dan Hidup Itu Gak Harus Seperti Penilaian Mereka

Penilaian jelek orang lain atas dirimu belum tentu benar, tidak usah terlalu dipikirkan tidak udah dipedulikan, karena penilaian mereka hanya berdasarkan asumsi mereka sendiri, bukan karena fakta. Apa lagi penilaian mereka hanya berdasrkan pendengaran mereka dari orang lain yang mungkin membenci dirimu. Yang tau kalau prilakumu jelek atau tidak pasti tidak akan koar-koar.

Seberapa Baik Apapun Kamu Kalau Orang Lain Menilainya Jelek Maka Kamu Tetap Akan Buruk Baginya

Sebaik apapun kamu, sebaik apapun yang kamu lakukan kalau orang lain mau menilai kamu jelek, maka tetap saja kamu akan buruk bagi merekanya. Tak perlu menjelaskan atau meluruskan karena akan percuma saja, kamu akan jelek dimata mereka. Karena kamu perlu cuek ketika ada yang menilai kamu jelek.

Hidupmu Gak Harus Ngurusin Mereka Yang Menilaimu Jelek Dan Kamu Gak Harus Ngelurusin Penilain Mereka Yang Jelek

Hidupmu bukan untuk mengurusi mereka yang menilaimu jelek, hidup gak harus meluruskan penilaian jelek mereka, menjelaskan pada mereka bahwa pribadimu tidak sejelek yang mereka pikirkan. Hidupmu adalah duniamu, bukan dunia mereka.

Percayalah Orang Kalau Memang Hatinya Busuk Tanpa Dijelek-Jelekin Pasti Akan Tampak Buruk

Alasan lain kenapa kamu perlu bersikap cuek atau mencuekin orang yang menilaimu jelek atau buruk adalah karena seseorang kalau aslinya hatinya emang busuk tanpa dijelek-jelekin pasti akan kelihatan buruknya. Begitu juga sebaliknya kalau emang dasarnya hatimu baik ya tetep saja kamu akan dipandang baik dan terhormat sekalipun kamu dipandang atau dinilai jelek sma orang lain.

Cueikin Aja Orang Yang Menilaimu Jelek, Jangan Dibalas Karena Itu Hanya Akan Membuatmu Sama Seperti Mereka

Cuek pada penilaian buruk atau jelek orang lain atas diri kita juga membuat kita bisa menunjukkan bahwa kita tidak sama seperti mereka yang suka menilai jelek orang lain. Sebab meluruskan penilaian jelek orang lain pada kita hanya menunjukkan bahwa kita emang seperti yangvmereka nilai. Kalau kita emang tidak sejelek penilaian mereka ngapain tersinggung, ngapain mau meluruskan, kan mendingan diamin saja.

Buruknya Atau Jeleknya Hati Seseorang Tidak Dapat Diukur Dari Tampangnya

Jeleknya kita atau buruknya prilaku kita tidak dapat diukur dari seberapa sempurna paras kita. Yang jelek wajahnya belum tebtu jelek hatinya, dan yang cantik wajahnya belum tentu hatinya secantik wajahnya. Dan biarkan orang lain menilai kita apa adanya atau sesuka mereka. Kita hanya perlu cuek apalagi kalau mereka menilai kita jelek atas dasar mereka iri pada pencapaian yang kita dapatkan dan sesuatu yang kitq inginkan.
duapah.com
gah

Gak Usah Sok Cantik Selama Kamu Dapetin Laki-Laki Hasil Ngerusak Hubungan Orang Lain

Gak usah ngerasa bangga dan gak usah sok cantik kalo cuma dapetin laki-laki yang sudah memiliki pasangan. Secantik apapun kamu dan sebagga apapun kamu, selama kamu dapetin laki-laki yang sudah memiliki pasangan, yang ada kamu hanyalah sebagi perampuan perebut suami orang.

http://www.duniabijak.com/2017/03/gak-usah-sok-cantik-selama-kamu-dapetin.html


Sampek kapan pun kamu akan di cap sebagai perempuan murahan, nah terus masih mau bagga jika kamu mendapat gelar seperti itu? Seperti gak ada laki-laki lain saja harus merebut milik orang lain.

Wanita Cantik Itu Smart, Bukan Tolol Yang Mau Dijaidiin Selingkuhan

Hey, cewek cantik itu yang pintar, bukan malah tolol kayak kamu, udah ngambil milik orang masih aja ngerasa bagga. Punya otak itu dipakek, gak ada rasa malunya sama sekali.

Kamu itu juga perempuan, coba bayangin giman arasanya kalau pasanganmu diambil perempuan lain, bisa ngebayangin kan kayak gimana sakitnya, nah kamu malah happy begitu ngerebut suami orang.

Kalo Ada Laki-Laki Yang Udah Punya Pasangan Dan Coba Ngerayu, Jangan GR Dulu, Karena Dia Cuma Iseng

Kalo ada laki-laki yang udah punya pasangan dan masih coba-coba ngerayu kamu, coba nanggepinnya biasa aja, gak usah ke-gr-an dulu, karena dia itu cuma iseng aja kok, makanya gak usa terlalu gr dulu. Lagian juga buat apa ladeni laki-laki yang udah jelas-jelas punya pasangan, kayak gak ada laki-laki lagi di dunia ini.

Kalau Pada Akhirnya Keisengan Itu Jadi Serius, Jangan Bahagia Dulu, Karena Kamu Cuma Jadi Yang Kedua Buat Dia

Kalau pada akhirnya dari yang iseng malah jadi serius, laki-laki yang ngodain kamu itu cuma mau jadiin kamu yang kedua, makanya gak usah bahagia dulu deh kamunya.

Atau kamu malah mau dijadikan yang kedua, kasian banget ya, kok bisa mau gitu di jadikan yang kedua, emang yakin bakalan bahagia setelah dijadikan yang kedua, jangan-jangan nanti bakalan cari yang lain lagi itu, namanya juga laki-laki gak bener bisa aja kan.

Kalau Dia Bilang Lebih Sayang Kamu Dari Pada Pasangannya, Jangan Berbunga Bunga Dulu. Karena Kamu Cuma Jadi Wanita Simpanan

Ya iya lah pastinya dia bakalan bilang lebih sayang kekamu, kan biar kamunya percaya sama dia, padahal sih ya kamu cuma dijadiin wanita simpanan aja sama dia. Kalau kamu bisa mikir kan gak mungkin kalau lebih sayang sama kamu, malah ngebiarin kamu jadi simpanannya, emang kamu ge nyessek gitu, dijadiin simpanan?

Kalau Pada Akhirnya Dia Lebih Memilih Kamu Dari Pada Pasangannya, Jangan Bangga Dulu. Karena Kamu Gak Lebih Dari Wanita Perusak Hubungan Orang

Kalau pada akhirnya ngebuktiin lebih milih kamu dari pada pasangannya sendiri, kamu gak usah ngerasa bangga dan bahagia dulu. Karena kamu cuma ngebuat diri kamu sendiri dibenci sama orang lain.

Dan yang pasti kamu hanyalah perempuan perusak hubungan orang lain, gak lebih dari itu. Masih mau bagga dan bahagia, jika masih mungkin kamu sedikit agar miring udah gak memiliki hati nurani dan otak untuk berfikir.
duapah.com
gah
Minggu, 21 Mei 2017

Yang Dipendam Akan Sakit Pada Waktunya Dan Yang Bertahan Akan Lelah Pada Akhirnya

Jika kamu memiliki sesuatu yang dipendam sendiri tanpa orang lain tau, maka lama-kelamaan kamu akan merasa sakit. Pada akhirnya kamu juga akan merasakan sakit karena hal yang kamu pendam sendiri.

http://www.duniabijak.com/2017/03/yang-dipendam-akan-sakit-pada-waktunya.html


Apapun itu, entah itu perasaan cinta dan sayang, semua hal yang kamu pendam sendiri akan membuat kamu tersakiti. Bahkan orang yang selalu bertahan tidak perduli apapun, dia akan merasakan yang namanya lelah juga. Jika dirinya tidak merasa dihargai dan hanya disia-siakan saja.

Memendam Apapun Itu Akan Terasa Sakit, Apalagi Jika Itu Perasaan Cinta Dan Sayang

Contohnya saja, jika kamu memiliki sebuah rahasia yang tidak kamu ceritakan kepada siapapun. Maka suatu saat kamu hanya akan merasa sakit karna kamu menyimpannya sendiri. Apalagi jika yang kamu pendam sendiri adalah perasan sayang dan cinta.

Sudah pasti kamu bakalan sering sakit hati. Entah melihat dia bersama orang lain dan harus menyaksikan dia bahagia bersama orang lain.

Bakalan Ngerasa Nyessek  Dan Sakit Hati. Bukan Hanya Pada Waktunya Lagi, Tetapi Bakalan Sering Tersakiti

Kalau memendam perasaan itu, tidak hanya akan sakit pada waktunya. Tetapi bakalan nyessek tiap hari kalau kamu cuma menyaksikan dia bersama orang lain.

Sedangkan kamu tidak berani mengungkapkan perasaanmu. Hanya terus melihat dan menyaksikan dia tepat didepanmu. Siapa yang gak nyessek kalau punya perasaan sama seseorang tetapi dia malah sayangnga sama orang lain, bukan sama kita.

Yang Selalu Bertahan Juga Gak Bakalan Selamanya Tetap Bertahan Kok

Jika saat ini dan dari kemaren-kemaren dia mampu bertahan disampingmu. Itu berarti dia masih sangat menyangimu dan tidak mau kehilangan kamu. Tetapi jangan harap dia akan tetap bertahan disampingmu kalau kamu tidak menghargainya.

Apapun bisa terjadi, jangankan besok yang belum tentu terjadi, sekarang saja belum tentu dia mau terus bertahan disampingmu. Semua itu hanya tergantung pada bagaimana sikapmi kok.

Ada Saatnya Dia Bakalan Lelah Bertahan Dan Lebih Memilih Pergi

Kalau kamu tidak tau menghargai dia dan tidak bisa memperlakukan dengan baik. Dia juga bakalan mikir, sayang sih sayang tapi kalau kenyataannya cuma disakiti, buat apa juga tetap bertahan.

Ada saatnya dia bakalan lelah untuk bertahan disampingmu bahkan bisa jadi dia lebih memilih pergi dari hidupmu.

Dari Pada Tetap Bertahan Tapi Hanya Menyakitkan

Karena dia juga punya hati, punya perasaan. Punya otak untuk berfikir, meskipun dia sayang banget sama kamu, bisa jadi dia hanya akan benci banget sama kamu.

Jika pada akhirnya semua perasaan dan pengorbanan dia selama ini tidak pernah kamu hargai. Jadi tidak ada alasan lain untuk tetap bertahan disampngmu. Dia pasti sangat lelah dan sakit hati dan dia akan lebih memilih pergi dari pada harus tersakiti.
gah

Jangan Tinggalkan Yang Terbaik, Demi Sesuatu Yang Menarik

Yang menarik itu memang kelihatannya lebih baik dari pada yang kamu miliki saat ini. Tetapi jika kamu malah tertarik dengan dia yang keihatan menarik saja bahkan kamu meninggalkan dia yang baik demi yang menarik.

http://www.duniabijak.com/2017/03/jangan-tinggalkan-yang-terbaik-demi.html


Kalau kamu sudah tau bahwa yang kamu pilih saat ini hanya lebih buruk maka kamu hanya akan menyesal seumur hidup kamu. Memang yang menarik itu selalu mengugah hati agar tertarik kepadanya. Untu apa kamu menukar yang baik demi yang tidak jelas baik atau tidaknya.

Karena Yang Menarik Itu Sifatnya Cuma Sebentar Dan Belum Tentu Juga Dia Baik Buat Kamu

Apapun yang kelihatan menarik memang kelihatannya lebih bagus. Tetapi kamu jangan tertipu dengan apa yang kamu lihat saja, kamu harus mengetahui dia bagaimana terlebih dahulu.

Mentang-mentang menarik lalau kamu meninggalkan yang baik demi yang belum tentu baik atau tidaknya. Alangkah baiknya menjaga pandanganmu agar tidak mudah tertipu dengan hal yang menarik. Karena itu sifatnya hanya sementara saja.

Makanya Gak Usah Tertarik Sama Yang Kelihatannya Menarik, Jangan Sampai Tertipu Sama Apa Yang Terlihat Oleh Mata

Mata itu mudah tertipu sama hal-hal yang kelihatannya lebih menarik dan lebih baik. Bahkan meskipun semua itu bersifat sementara tetapi tetap saja masih banyak yang tertarik dengan yang kelihatannya menarik. Makanya jangan sampai tertarik dengan hal yang kelihatannya menarik saja. Jangan sampai tertipu oleh apa yang terlihat.

Apalagi Jika Sampai Meninggalkan Yang Baik Demi Yang Menarik

Kalau kamu sampai meninggalkan yang baik hanya demi dia yang kelihatnnya menarik. Nanti setelah sadar bakalan merasa bahwa dia rugi sudah meninggalkan seseornag yang baik hanya demi orang yang lebih buruk lagi.

Yang ada hanya akan menyesal kenapa harus tertarik sama dia. Kalau sekarang mah penyesalannya udah telat gak bakalan bisa balik sama dia lagi.

Kalau Kamu Sampai Meninggalkan Yang Baik Hanya Demi Yang Menarik. Yang Ada Kamu Bakalan Nyesel Nantinya

Mungkin sadarnya sih pas nanti kalau kamu udah bisa ngerasa bahwa pilihanmu salah. Makanya jangan sampai meninggalkan yang baik demi yang menarik kalau gak mau menyesal dikemudian hari.

Meskipun yang menarik juga baik masih belum tentu dia lebih baik dari dia yang ada disampingmu saat ini. Syukuri aja apa yang kamu miliki jangan selalu rakus dan menginginkan hal yang lebih, kalau sudah ada yang baik kenapa harus meninggalkannya.

Kalau Sudah Memiliki Dia Yang Baik Jangan Meninggalkan Dia Demi Orang Yang Mungkin Malah Lebih Buruk Dari Dia

Apa yang kamu miliki saat ini syukuri dan pertahankan dari pada harus mengingkan yang lebih baik lagi. Jangan meninggalkan dia demi orang yang tidak jelas baik tidaknya. Takut malah lebih buruk lagi dari dia, kamu sendiri yang akan menyesal nantinya. Jadi sebelum menyesal bersyukur sudah mendapatkan orang sebaik dia.



gah