Selasa, 28 Maret 2017

Jadilah Seorang Wanita Yang Dibutuhkan Lelaki, Bukan Seorang Wanita Yang Membutuhkan Lelaki

Jadi seorang wanita sangat penting untuk menjadi cerdas bukan hanya sekedar pintar saja. Agar kamu cerdas memperlakukan dirimu dengan baik dalam kehidupan sosial terutama dalam kehidupan asmara.



Wanita pandai-pandailah kamu mengatur hidupmu dan masa depanmu terutama bila itu berurusan dengan cinta. Dalam kehidupan cinta jadilah wanita yang diburuhkan oleh laki-laki bukan sebaliknya. Karena itu akan membuatmu terlihat rendah dan tidak berharga.
Jangan

Jadilah Wanita Yang Dibutuhkan Laki-Laki Bukan Yang Membutuhkan Laki-Laki

Jadilah wanita yang cerdas, wanita yang percaya akan kemapuan dirinya, menghormati dirinya, karena ketika kamu mampu menghargai dan percaya diri maka kamu akan selalu mampu mengandalkan dirimu sendiri. Kamu tidak akan mudah membutuhkan laki-laki, kamu tidak akan mudah tergoda dan terbujuk rayuan laki-laki.

Jangan Pernah Bagimu Menggantungkan Masa Depanmu Pada Seorang Laki-Laki Apa Lagi Jika Hanya Sebatas Pacaran

Wanita jika statusmu hanya pacaran atau tunangan jangan pernah kamu terlalu yakin dan menggantungkan masa depanmu pada laki-laki, kecuali dia sudah resmi menjadi suamimu.

Jangan pernah beranggapan bahwa hidupmu bakalan selalu mapan dengannya sehingga kamu merasa walau bagaimanapun kamu akan memilikinya. Lalu kamu merasa tidak perlu bersusah payah dengan masa depanmu sendiri, ingat jika kamu berpikir demikian itu sangatlah salah besar, yang paling bertanggung jawab atas dirimu adalah dirimu sendiri.

Ingatlah Wanita Yang Tampak Menyodorkan Diri Untuk Disukai Laki-Laki Paling Kalau Diterima Hanya Akan Dijadikan Mainan Lalu Diputusin

Wanita yang tampak seakan-akan menyodorkan dirinya untuk disukai laki-laki mungkin akan disukai oleh banyak laki-laki. Dan sangat munkin dirinya diterima, tapi meskipun diterima palingan cuma hanya dijadikan mainan, hanya untuk sementara tidak untuk dinikahi. Karenanya kamu tidak perlu tampak murahan dihadapan laki-laki.

Ketika Kamu Menjdi Sosok Yang Merasa Paling Membutuhkan Laki-Laki, Percayalah Jalan Cintamu Pasti Akan Tragis

Ketika kamu merasa paling membutuhkan cintanya laki-laki maka sudah dapat dipastikan bahwa kamu menjalin hubungan atau sedang ada pada hubungan yang tidak membahagiakan. Kamu pasti menjadi pihak yang paling membutuhkan dia dan paling banyak berkorban untuk laki-laki yang kamu cintai.

Begitu Pula Sebaliknya; Ketika Kamu Menjadi Yang Paling Dibutuhkan Laki-Laki Kamu Akan Melihat Bagaimana Laki-Laki Akan Mengejar-Ngejar Kamu

Ketika kamu mampu membuat seorang laki-laki yang paling membutuhkan dirimu, saat itu juga kamu akan melihat betapa kamu akan dihargai hingga lahir batinmu.

Kamu akan melihat bagaimana laki-laki akan berusaha membuat kamu tetap ada disampingnya, memperjuangkan kamu,membahagiakan kamu dan takut menyakiti dirimu.
gah

Karena Yang Namanya Jodoh Pasti Akan Bertemu, Meskipun Banyak Syetan-Syetan Mencoba Menghalau



Kamu tidak perlu takut atau ragu akan kehilangan atau tidak bertemu dengan jodohmu. Yakinlah pada setiap doamu dan teruslah sebut namanya saat kamu sedang berbincang dengan Tuhanmu. Percayalah meskipun sekarang kamu sedang tersakiti karena melihat orang yang kamu sukai bersama yang lain, atau bingung karena terus menjomblo, suatu hari kamu pasti akan bertemu dengan orang yang benar-benar menjadi jodohmu. Yang akan merangkul dan membawamu ke pelaminan dan menjagamu seumur hidupmu.

Setiap Orang Mempunyai Jodohnya Masing-Masing, Meskipun Kamu Masih Jomblo Atau Yang Kamu Suka Masih Dengan Lainnya. Harapanmu Belumlah Hilang

Suka itu adalah hak kamu, mencintai siapapun itupun juga hak kamu, yang bukan menjadi hak kamu adalah memaksakan kehendak kamu untuk memiliki orang yang kamu sukai bahkan hingga menggunakan cara yang salah dan menyakiti orang lain. Jadi jika kamu sudah menemukan seseorang yang menurut kamu, adalah orang yang pantas buatmu cukup simpan dulu dalam hatimu. Dan dekati dia dengan cara yang baik dan selalu sebut namanya dalam doamu. Karena mungkin saja dia memang jodohmu dan Tuhan sedang meminta kalian agar menunggu waktu yang tepat untuk dipersatukan nanti. Jadi jangan pernah hilangkan harapanmu bahwa dia adalah jodohmu

Jika Kamu Sudah Merasa Menemukan Dia Si Jodohmu, Jangan Hanya Dekati Dia, Tapi Tuhan Dan Keluarganya

Menyatunya dua orang yang berbeda tidak segampang menyatukan kedua tangan. Banyak hal yang harus dilewati. Terkadang masalah tidak hanya datang dari internal hubungan, namun juga dari keluarga. banyak sekali pasangan yang akhirnya berpisah karena keluarga kurang setuju atau tidak suka dengan alasan tertentu. Jadi ketika kamu sudah menemukan orang yang kamu sukai dan serius dengannya, dekati pula keluarganya. Tunjukkan bahwa kamu memang pantas buatnya dan siap untuk meminangnya. Lebih penting dari keluarga, kamupun juga harus mendekati Tuhan sebagai pemilik hati setiap makhluk-Nya, dengan terus berperilaku baik, mencintainya dengan cara yang baik dan tidak lupa selalu menyebutnya dalam doa-doamu.

Syetan Itu Bukan Hanya Mereka Yang Ghaib Yang Ingin Menganggumu, Tapi Mereka Yang Menggunakan Segala Cara Bahkan Tidak Segan Untuk Menyakiti

Tidak hanya syetan-syetan yang disebutkan dalam kitab suci atau yang tidak terlihat dengan digambarkan memiliki bentuk yang menakutkan yang akan berusaha menganggumu dan menggodamu. Namun juga mereka yang berwujud manusia yang tak jarang juga baik wujud dan parasnya. Mereka akan berusaha menyakitimu dengan cara yang menyakitkan bahkan tak segan menfitnah dan menghinamu. Mereka juga akan menggunakan cara apapun untuk membuat kamu menyerah pada keyakinan Tuhanmu akan jodoh yang kamu harapkan. Sehingga kamu harus lebih kuat saat menghadapi mereka. Kamu harus mampu untuk terus bertahan dan terus berdoa agar kamu dihindarkan dari mereka. Sehingga usaha dan perjuanganmu untuk bisa mendapatkan jodoh baik yang kamu idamkan akan benar-benar terwujud.

Percayalah Kamu Akan Segera Mendapatkan Jodohmu Sesegera Mungkin Asalkan Kamu Sudah Meningkatkan Kualitas Hidupmu

Meningkatkan kualitas hidup disini, bukan berarti kamu harus menjadi orang kaya dulu untuk dapat bertemu dengan jodohmu, namun lebih kepada kaya hati dan terus berbuat baik. Tuhan juga sedang menilai kesiapanmu untuk bisa bertemu dengan jodohmu. Jika memang kamu sudah siap. Tak perlu waktu lama maka Dia akan langsung mempertemukan dan menyatukan kamu dengan cara yang tidak terduga, bahkan tidak kamu bayangkan sebelumnya. Kamu tidak perlu hingga meratapi apalagi hingga lari atau bunuh diri hanya untuk membuatnya jadi milikmu. Cukup tingkatkan kualitas dirimu dan perbanyak memperbaiki diri.

Meskipun Akan Banyak Yang Menganggumu, Menurunkan Semangatmu Untuk Memperjuangkannya. Jangan Menyerah Katakan Bahwa Tuhanku Selalu Ada Untuk Membantuku.

Jangan ragu untuk terus maju, jangan takut untuk tetap mencintainya. jika kamu menangis hari ini, maka setia tetesan tangisan itu akan menjadi kebahagiaanmu di masa mendatang. Yakinlah pada dirimu dan percayalah bahwa Tuhan akan selalu ada buatmu, membantumu dan mengabulkan setiap doamu. Meskipun akan banyak yang akan menganggumu dalam usahamu, menurunkan semangatmu untuk terus berjuang dan memperbaiki diri. Katakan pada mereka bahwa kamu sama sekali tidak akan bergeming atau keluar dari langkahmu. Katakan bahwa aku percaya bahwa dia adalah jodohku.

Karena Jodoh Pasti Akan Bertemu dan Tak Akan Terpisahkan, Jika Tak Bisa Bersama Orang Yang Kamu Sukai Sekarang, Kamu Akan Dipertemukan Dengan Orang Yang Jauh Lebih Baik dan Dicintakan Kepadanya

Yakinlah kamu pasti akan bahagia dan tersenyum pada akhirnya nanti, karena kamu pasti akan mendapatkan jodoh yang baik dan mencintaimu dengan sepenuh hati, sebaik kamu sudah meningkatkan kualitas hidupmu dan terus berbuat baik sepanjang waktumu. Kamu akan mendapatkan apa yang kamu tuai. Bahkan jika memang dia yang sekarang kamu idamkan bukan menjadi jodohmu, maka kamu pasti akan mendapatkan yang lebih baik darinya dan dicintakan kepadanya. Dan apabila kamu mendapatkan dia yang kamu cintai sekarang, yakinlah saat nanti Tuhan mempertemukan kamu dengannya, kalian dalam keadaan yang sebaik-baiknya dan siap untuk merajut masa depan yang lebih indah di pelaminan.
gah

Kalau Cari Suami Itu Jangan Liat Gantengnya, Karena Pada Prinsipnya Ganteng Itu Bukan Prestasi

Siapa sih yang gak suka liat cowok ganteng apa lagi ala-ala korea gitu, beh udah pasti senneng banget liatnya dikasihpun gak bakalan nolak lah ya. Tapi gak cukup disitu, loh ya ini nyari suami bukan nyari makanan. Yang disukai langsung di ambil tanpa mikir panjang.



Tapi kalo buat jadi suami ya tunggu dulu, gak bisa sembarangan asal mau gitu sekalipun cakep kayak artis korea sekalipun. Laki-laki itu yang akan menjadi imammu, yang akan menuntutmu kejalan yang lebih baik lagi.

Nah kalo cuma modal tampang doang, apa masih mau dengan laki-laki yang seperti itu. Cakep sih cakep tapi kalau gak punya iman dan moral buat apa juga kamu milih dia.

Ganteng Itu Sama Sekali Tidak Layak Dibanggakan, Karena Bukan Hasil Perjuangan, Hanya Belas Kasihan Tuhan Semesta Alam

Gak usah terlalu bangga punya pasangan yang punya muka ganteng, gak usah dipamerin juga gak pantes dan gak layak juga dibanggakan. Karena pada prinsipnya ganteng itu bukan prestasi makanya gak usah dibaggain dan gak pantas buat di pamerin. Cuma belas kasihan tuhan aja kok apanya yang mau di baggain coba.

Tapi Lihatlah Dia Bisa Diandalkan Atau Tidak

Lihatlah dia apakah dia bisa diandalkan atau tidak, maka jika di dalam dirinya tidak memang tidak memiliki jiwa yang bisa di andalkan, kamu pun harus bisa memutuskan bahwa dia memang tidak pantas kamu pilih sebagai suamimu.

Karena dengan memiliki wajah ganteng saja tidak cukup untuk untuk menajdi seorang suami, ia harus bisa menjadi laki-laki yang bisa diandalkan.

Bertanggung Jawab Apa Tidak

Cari suami itu pertama yang dilihat bukan mukanya, tapi bagaimana ia bisa di andalkan dan bisa bertanggung jawab terhadapmu, itulah yang terpenting. Bukan mementingkan tampang yang begitu ganteng, yang bikin para cewek ngeliri tiap melihatnya.

Kamu mau menjalani rumah tangga sama sekali gak butuh lelaki yang seperti itu jika dai tidak mampu bertanggung jawab terhadapmu. Atau jika kamu tetap memilihnya kamu akan menyesalinya se umur hidupmu.

Dan Akan Sangat Lebih Baik Lagi Jika Dia Itu Humoris

Jika dia juga laki-laki yang humoris maka itu juga akan semakin baik nantinya, karena dia akan membuatmu selalu tertawa dan cara-cara yang sederhana, yang akan membuatmu semakin menyukainya. Dia akan memabuatmu tersenyum dan akan membuatmu selalu bahagia.

Tetapi bukan berarti jika dia bukan orang yang humoris, kamu tidak akan memilihnya, tidak. Itu hanya sebagai pelengkapnya agar saat menjalani hubungan tidak merasa jenuh.

Agar Kamu Tidak Bosan Menghabiskan Sisa Hidup Bersamanya

Dengan bersama seseorang yang yang bisa diandalkan dan bisa bertanggung jawab terhadapmu, maka kamu akan menghabiskan hari-harimu penuh dengan kebahagiaan.

Mungkin akan lebih bahagia bersama pasangan yang memiliki rasa humor yang tinggi, karena dia tidak akan membiarkanmu jenuh dan bosan dalam menjalani hari-harinya.
gah

Wahai Calon Imamku, Jemput Aku Menjadi Bidadari Surgamu

Duhai seseorag yang kelak akan menjadi calon imamku, jemputlah aku menjadi bidadari surgamu. Semoga segala sesuatu yang kau niatkan untuk menjemputku dimudahkan oleh yang maha mengasihi.



Semoga dilapangkan jalanmu menuju perjalanan menghalalkanku, semoga engkau dimapukan menjadi seorang imam yang baik. Semoga kelak engkau mampu membimbingku hingga aku mampu menjadi bidadari surgamu seperti yang kau inginkan.

Jangan Hanya Datang Padaku Untuk Menjalin Hubungan Pacaran Saja, Karena Aku Juga Ingin Menjadi Kekasih Halalmu

Kelak ketika kau sudah dipertemukan denganku, jangan hanya datang untuk menjadi kekasihku saja, namun jaadikan aku juga sebagai kekasih halalmu. Sebagai teman hidupmu yang halal bukan teman bermain-mainmu dalam kemaksiatan.

Aku Tidak Akan Menuntut Apa-Apa Darimu Dan Meminta Kesempurnaan Darimu Aku Hanya Ingin Dibimbing Olehmu

Jika kelak Allah mengizinkan kita untuk bersama. Aku berjanji akan menerimamu apa adanya. Aku tidak akan menuntut apa-apa dari dirimu. Aku hanya ingin kau bisa menjadi imamku dan membimbingku juga anak-anak kita menuju JannahNya.

Kelak Ketik Aku Lupa, Tolong Ingatkan Aku Ketika Aku Salah, Tolong Tegur Aku Dengan Baik

Aku adalah wanita yang banyak kekurangannya, kelak saat aku menjadi kekasih halalmu namun aku lupa akan kewajibanku tolong ingatkan aku, dan ketika aku salah tegurlah aku dengan caramu dan ketika aku marah, tolong hadapi aku dengan sikap sabarmu agar aku selalu bisa menjadi layaknya bidadari surga.

Harapku Semoga Kelak Kita Mampu Menjadi Pasangan Yang Saling Menentramkan Hati

Harapanku kelak saat aku sudah kau jemput menjadi kekasih halalmu, aku bisa menjadi pasangan yang bisa menentramkan hatimu, begitu pula dengan dirimu. Yang akan selalu merasa nyaman bila bersama dan akan selalu menemukan kedamaian ketika sebuah masalah menguji hubungan kita.

Semoga Saat Aku Menjadi Istrimu Kelak Aku Mampu Meneladanimu

Harapku semoga kelak saat aku sudah menjadi kekasih halalmu aku mampu meneladanimu dengan baik dan benar. Semoga aku mampu taat pada apa yang kamu perintahkan dan semoga aku mampu menjadi istri yang baik. Dan jika aku masih belum bisa menjadi sebaik mungkin semoga engkau bersedia membimbingku.
gah